Home > Kesaksian Hidup > Mujizat Terjadi bagi Pak Edward dan Pak Atong

Mujizat Terjadi bagi Pak Edward dan Pak Atong

Yesus.. Yesus.. Kau berarti bagi kami ya Bapa… Yesus… Yesus… Kau segalanya bagi kami… Ribuan orang yang ada di Lapangan Parkir Balai Samudra sedang mengangkat tangan menyembah Tuhan Yesus…
Hardirat dan kasih Tuhan Yesus sungguh terasa di tempat ini. Air mata pun mengalir di pipi orang-orang yang hadir dalam acara Healing Movement Crusade Kelapa Gading pada malam hari ini…
Bapak Edward tidak dapat mendengar selama 5 tahun, hal ini sangat mengganggu dan memperlambatnya. Walaupun usianya telah mencapai 83 tahun, beliau tetap percaya bahwa Tuhan Yesus dapat menyembuhkannya.
Untuk mendengar beliau harus menggunakan alat bantu. Dalam sekejab Tuhan Yesus menyembuhkannya, saat ini Pak Edward dapat mendengar kembali tanpa menggunakan alat bantu dengar. Haleluya, terpujilah Tuhan Yesus.
Tidak hanya Bapak Edward, Pak Atong juga mengalami mujizat Tuhan Yesus. pada tahun 2009 liver Pak Atong mengalami gangguan sehingga darah sering keluar dari mulut dan ketika ia buang air besar. Dokter memberinya obat, tidak hanya itu, ia juga pergi berobat ke Singapore. Tetapi pengobatan yang dijalaninya tidak dapat menyembuhkan penyakit Pak Atong.
Kakinya semakin lemas, dalam satu bulan ia harus diinfus sebanyak satu botol cairan infus agar kakinya tidak bengkak. Sehingga jalannya pun terhambat dan ia mengalami kesulitan dalam berjalan.
Tetapi mujizat terjadi atas Pak Atong yang berumur 68 tahun ini. Tuhan Yesus menyembukannya, ia dapat berdiri sendiri dan dapat berjalan kembali. Engkau luar biasa ya Tuhan Yesus… Engkau, Allah yang hidup.
“Kami percaya kepada-Mu ya Tuhan Yesus, orang-orang yang sakit liver, tuli, dan penyakit lainnya Engkau sembuhkan saat ini di dalam nama Tuhan Yesus… Curahkanlah mujizat kesembuhan untuk orang-orang yang sakit ini ya Bapa di dalam nama Tuhan Yesus, mujizat penuaian terjadi… “
TeamPortal
(MF & MS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *